Truk Tabrak 5 Kendaraan di Jalur Klemuk Kota Batu, Satu Orang Tewas 6 Luka Parah

Selasa, 16 Mei 2023 - 20:09 WIB
loading...
Truk Tabrak 5 Kendaraan di Jalur Klemuk Kota Batu, Satu Orang Tewas 6 Luka Parah
Penampakan truk pengankut sapi yang tabrak 5 kendaraan di Jalur Klemuk Kota Batu yang mengakibatkan 1 orang tewas dan 6 luka parah. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
KOTA BATU - Truk pengangkut sapi menabrak sejumlah kendaraan di Jalur Klemuk Kota Batu . Akibatnya satu orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian, sementara 6 orang lainnya luka parah.

Informasi yang dihimpun, truk diduga mengalami rem blong melaju dari arah timur ke barat atau dari Pujon, menuju Kota Batu, melalui jalur alternatif di Klemuk, Selasa sore (16/5/2023).

Total ada 6 kendaraan yang terlibat kecelakaan, dimana satu orang dipastikan meninggal dunia di lokasi dan 6 lainnya mengalami luka berat.



Selain satu truk bermuatan tiga ekor sapi, ada satu unit minibus warna silver yang ringsek, serta empat sepeda motor, yang seluruhnya melaju searah dengan laju truk nahas tersebut.



Pantauan di lokasi kejadian hingga pukul 19.17 WIB Selasa malam, petugas gabungan dari kepolisian, TNI, BPBD, dinas perhubungan, pemadam kebakaran, dan para relawan masih mengevakuasi sejumlah kendaraan.

Total ada 6 kendaraan yang terlibat kecelakaan, satu truk pengangkut sapi dengan Nopol AG 9915 VI, yang diduga penyebab kecelakaan.



Sedangkan satu unit mobil Toyota Avanza dengan nopol N 1075 JO, serta 3 sepeda diantaranya rusak parah Vario Nopol S 5498 LS, Supra X Nopol N 4150 LT dan Supra Nopol N 2918 KP masih berada dilokasi. Sementara satu kendaraan sepeda motor hanya mengalami kerusakan ringan akibat terkena imbas kecelakaan.

Di lokasi petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), termasuk memintai keterangan sejumlah saksi dari warga sekitar dan relawan di jalur yang kerap menimbulkan kecelakaan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)