Bupati Trenggalek Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:05 WIB
loading...
Bupati Trenggalek Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT
Dianggap turut berkontribusi dan berjuang keras dalam menyukseskan program transmigrasi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mendapatkan penghargaan dari Kemendes PDTT
A A A
TRENGGALEK - Dianggap turut berkontribusi dan berjuang keras dalam menyukseskan program transmigrasi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar kepada Mochamad Nur Arifin di Graha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Selasa (16/5/2023).

Saat menerima penghargaan ini Bupati Trenggalek mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh warga di Kabupaten Trenggalek yang kemudian bertransmigrasi ke hampir seluruh penjuru Indonesia.

"Beliau-beliau bertanggung jawab dan kita dianggap menjadi daerah asal yang baik. Karena kebanyakan para transmigran ini bisa sukses," imbuhnya.

Menurut Bupati Nur Arifin, kesuksesan para transmigran dari Trenggalek menjadikan Kabupaten Trenggalek turut membangun Indonesia lewat pembukaan lahan di kabupaten lain di kawasan transmigrasi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)