Istri di Bitung Babak Belur Dianiaya Suami usai Cekcok soal Anak

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:04 WIB
loading...
Istri di Bitung Babak Belur Dianiaya Suami usai Cekcok soal Anak
Suami yang tega menganiaya istrinya hingga babak belur ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Nasib tragis dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Bitung . Dia babak belur dianiaya oleh suaminya gara-gara cekcok masalah anak. Peristiwa itu bahkan sempat menjadi viral di media sosial.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi di Kelurahan Pateten Tiga, Kecamatan Maesa Kota Bitung, Sulawesi Utara pada Senin (15/5/2023) sore.


Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setyabudi mengatakan, pelaku berinisial AT (20). Kejadian KDRT yang dialami istri pelaku, berinisial PM (19) sempat viral di media sosial, berawal dari kesalahpahaman antara keduanya.



“Saat pulang ke rumah, pelaku marah ke istrinya melihat anak perempuannya sudah bermain sabun, namun sang istri justru memarahi balik pelaku sambil merekamnya dengan menggunakan handphone,” tutur Ipda Iwan, Selasa (16/5/2023).

Mendengar cacian istrinya, pelaku menjadi lebih emosi dan langsung mendekatinya kemudian melakukan penganiayaan.



“Diduga pelaku menampar korban kemudian langsung memukul korban menggunakan kepalan tangan kanan sebanyak tiga kali. Pada saat korban terjatuh di lantai, pelaku masih sempat menginjak korban sebanyak satu kali,” ujarnya

Tak lama setelah kejadian itu, orang tua korban datang menjemput korban untuk dibawa pulang ke rumah orang tuanya.

“Pelaku sudah ditangkap oleh TimResmob Polres Bitung dan saat ini diamankan di Kantor Polsek Maesa untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)