Daftarkan 30 Bacaleg, Berkas DPD Partai Perindo Kota Tegal Dinyatakan Lengkap

Senin, 15 Mei 2023 - 17:27 WIB
loading...
Daftarkan 30 Bacaleg, Berkas DPD Partai Perindo Kota Tegal Dinyatakan Lengkap
DPD Partai Perindo Kota Tegal, Jawa Tengah dinyatakan telah lengkap saat mendaftarkan sebanyak 30 Bacaleg ke KPUD Kota Tegal. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - DPD Partai Perindo ] Kota Tegal, Jawa Tengah dinyatakan telah lengkap saat mendaftarkan sebanyak 30 bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPUD Kota Tegal.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tegal, Adi Jefri Hermanto menjelaskan, sebanyak 30 Bacaleg yang didaftarkan terdiri dari 16 laki-laki dan 14 perempuan yang telah memenuhi keterwakilan perempuan.



Partai Perindo Kota Tegal menargetkan satu daerah pemilihan (Dapil) satu kursi pada Pemilu 2024 mendatang.


Berkas Bacaleg Partai Perindo setelah diterima oleh Ketua KPU Kota Tegal Elvi Yuniarni dan diteliti Tim Verifikator. Berkas pendaftaran sebanyak 30 Bacaleg DPRD Partai Perindo Kota Tegal dinyatakan lengkap.

Partai Perindo yang mendapatkan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang merupakan partai yang peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja menuju Indonesia Sejahtera.

Sebelumnya, rombongan datang diiringi atraksi barongsai serta angklung yang menunjukkan Partai Perindo merupakan partai yang inklusif berasal dari berbagai kalangan.



DPD Partai Perindo Kota Tegal mendaftarkan sebanyak 30 Bacaleg DPRD ke kantor KPUD pada Minggu (14/5/2023). Ketiga puluh Bacaleg tersebut merupakan kader terbaik partai yang siap berjuang mendulang suara.

Adi Jefri Hermanto mengatakan, rombongan Bacaleg diantar menggunakan 16 becak yang melambangkan nomor urut Partai Perindo yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Sementara kesenian angklung dan barongsai yang mengiringi rombongan mengandung filosofi Partai Perindo yakni partai inklusif yang terbuka untuk semua kalangan dari berbagai latar belakang," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)