Pemilu 2024, Partai Perindo Sidoarjo Target Raih 4 Kursi DPRD

Senin, 15 Mei 2023 - 11:44 WIB
loading...
Pemilu 2024, Partai Perindo Sidoarjo Target Raih 4 Kursi DPRD
Para bacaleg Partai Perindo Sidoarjo optimistis meraih suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.
A A A
SIDOARJO - DPD Partai Perindo Sidoarjo menargetkan raih empat kursi di DPRD. Target ini dipasang setelah 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) resmi didaftarkan ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD Perindo Sidoarjo, Edi Setyoboedi optimistis bisa mewujudkan target tersebut mengingat 50 bacaleg Perindo berasal dari berbagai profesi. "Kami yakin itu, karena bacaleg kami punya semangat dan motivasi tinggi," ujarnya.

Melalui partai bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu, 50 bacaleg Perindo Sidoarjo ini optimistis mendapat suara maksimal pada pemilu 2024.

"Pada pemilu 2024 mendatang, target Perindo akan mendapatkan minimal 4 kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo," ujar Edi Setyoboedi.

Baca juga: Malam Terakhir Pendaftaran, 50 Bacaleg Partai Perindo Sidoarjo Long March ke KPU

Melalui partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu, 50 bacaleg Perindo Sidoarjo berkomitmen mengembangkan pembangunan Sidoarjo di segala bidang. Mereka juga berupaya meningkatkan perekonomian rakyat Sidoarjo pada khususnya dan Jawa Timur umumnya.

Salah satu bacaleg, Oky Pujo Isnanto mengungkapkan, sesuai jargon Perindo yang akan memajukan keberagaman Indonesia, dia dan bacaleg lain yakin bisa memajukan keberagaman di Sidoarjo.

"Kita yakin dengan sologan itu kita bisa untuk memajukan di Sidoarjo," katanya.

Pengusaha asal Solo ini juga menuturkan, alasan memilih Perindo sebagai kendaraan menerjuni dunia politiknya karena kecintaannya terhadap Kota Sidoarjo yang ingin mewujudkan keberagaman.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7919 seconds (0.1#10.140)