Konvoi Vespa Warnai Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo Pemalang ke KPU

Senin, 15 Mei 2023 - 06:36 WIB
loading...
Konvoi Vespa Warnai Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo Pemalang ke KPU
Sebelum tiba di KPU Pemalang, para kader dan simpatisan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 melakukan konvoi dengan menaiki kendaraan Vespa. iNews TV/Suryono
A A A
PEMALANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah tampilkan hal unik saat daftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Pemalang, Minggu (14/5/2023) sore.

Sebelum tiba di KPU Pemalang, para kader dan simpatisan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 melakukan konvoi dengan menaiki kendaraan Vespa.

Dengan Vespa berwarna biru Ketua DPD Partai Perindo Pemalang Bambang Mugiarto memimpin berkonvoi keliling kawasan perkotaan Pemalang sambil sosialisasi ke warga.

setibanya di KPU. jajaran fungsionaris Perindo langsung disambut Komisioner KPU untuk proses pendaftaran. Setelah dilakukan cek administrasi juga sistem on line atau silon KPU, partai yang dikenal moderen dan peduli rakyat kecil ini dinyatakan lolos dan bisa diterima mendaftarkan bakal calon legislatif.

Ketua DPD Partai Perindo Pemalang bambang Mugiarto menyebutkan, Partai Perindo akan terus gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. "Perindo juga jadi satu-satunya parpol yang menyediakan kuota khusus bagi penyandang disabilitas," ujar Bambang.

Partai Perindo menargetkan 10 kursi legislatif di Kabupaten Pemalang, utamanya di Dapil 5 dan 6 yang menjadi andalannya.

Ketua Bawaslu Pemalang Hery Setiawan menyebutkan, secara keseluruhan pendaftaran bakal calon legislatif berjalan sesuai aturan yang berlaku. "Selama proses pendaftaran tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Parpol," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)