Usai Daftar Bacaleg, Perindo Musi Banyuasin Bersiap Menatap Pemilu 2024

Senin, 15 Mei 2023 - 05:28 WIB
loading...
Usai Daftar Bacaleg, Perindo Musi Banyuasin Bersiap Menatap Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, bersama para kader dan simpatisan, mendaftarkan bacaleg Partai Perindo ke KPU Kabupaten Musi Banyuasin. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Sebanyak 45 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, telah didaftarkan ke KPU Kabupaten Musi Banyuasin. Penyerahan berkas pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, Alpian, pada Minggu (14/5/2023).



Turut serta dalam rombongan tersebut, Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, yang juga anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Senen Hanan, serta Bendahara DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuasin, Heri.



Rombongan Partai Perindo ini disambut Ketua KPU Kabupaten Musi Banyuasin, Yupizer, dan langsung menerima berkas serta nama bacaleg Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, untuk Pemilu 2024.



Setelah diserahkan dan diteliti oleh tim pemeriksa di KPU Kabupaten Musi Banyuasin, semua persyaratan bacaleg Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, dinyatakan sudah lengkap dan akan dievrifikasi ulang untuk menghadapi Pemilu 2024.

Alpian mengatakan, optimistis untuk memenangkan para bacaleg Partai Perindo di tujuh daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin. "Dengan segala kesiapan dan kader terbaik yang dimiliki, Partai Perindo optimistis akan meraih kemenangan di tujuh dapil," ungkapnya.



Sementara menurut Yupizer, berkas pendaftaran yang telah diserahkan oleh para bacaleg Partai Perindo, akan diverifikasi. "Kami tentunya sangat berharap partai politik turut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)