Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024, Perindo Bener Meriah Optimistis Raih Kursi Perdana

Senin, 15 Mei 2023 - 04:25 WIB
loading...
Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024, Perindo Bener Meriah Optimistis Raih Kursi Perdana
Ketua DPD Partai Perindo Kabuoaten Bener Meriah, Susilawati. Foto/MPI/Yusradi
A A A
BENER MERIAH - DPD Partai Perindo Kabupaten Bener Meriah, Aceh, optimistis bakal meraih kursi perdana di Pemilu 2024. Rasa optimistis ini sangat terasa, saat Partai Perindo secara resmi mendaftarkan calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah, pada Minggu (14/5/2023) malam.



Pendaftaran bacaleg ini, menandai langkah awal bagi Partai Perindo untuk menghadapi Pemilu 2024. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bener Meriah, Susilawati menyampaikan, partainya memiliki target untuk memperoleh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), serta Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah.



"Dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo Kabupaten Bener Meriah, berusaha untuk memperoleh kursi di DPRA dan DPRK Bener Meriah. Kami berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat dengan baik melalui perwakilan di lembaga legislatif," ujar Susilawati.



Susilawati juga menegaskan, Partai Perindo Kabupaten Bener Meriah mengusung bacaleg dengan komposisi yang mendorong keterwakilan perempuan. Ia menyampaikan optimisme bahwa Partai Perindo dapat meraih kursi perdana di DPRK Kabupaten Bener Meriah pada pemilu 2024 mendatang.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan pemilih dari kalangan perempuan dan generasi milenial, Partai Perindo akan mampu mencapai hasil yang memuaskan dalam Pemilu 2024 mendatang," tambah Susilawati.



Pendaftaran bacaleg ini juga menjadi langkah awal bagi Partai Perindo Kabupaten Bener Meriah, dalam mengukuhkan eksistensinya sebagai kekuatan politik di daerah ini. Dengan harapan mendapatkan dukungan yang luas dari masyarakat, partai tersebut berkomitmen untuk melanjutkan upaya dalam memajukan Bener Meriah, serta memperjuangkan kepentingan rakyat di tingkat legislatif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)