DPD Partai Kota Lubuklinggau Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:12 WIB
loading...
DPD Partai Kota Lubuklinggau Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU
DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Lubuklinggau mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Lubuklinggau, Minggu (14/5/2023). SINDOnews/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Lubuklinggau mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Lubuklinggau, Minggu (14/5/2023).

Kedatangan Ketua DPD Partai Perindo Kota Lubuklinggau Linda Ariyani bersama pengurus partai diterima oleh Ketua KPU Kota Lubuklinggau Topandri beserta anggotanya.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri menyampaikan, bahwa berkas Bacaleg Partai Perindo dinyatakan lengkap.

“Setelah dilakukan pengecekan berkas setiap Bacaleg yang dimasukan oleh Partai Perindo, dinyatakan lengkap,” kata Bambang Divisi Teknis didampingi Ketua KPU beserta jajaran anggota.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Lubuklinggau Linda Ariyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KPU Lubuklinggau dan jajarannya. Karena sudah menerima pendaftaran kami di hari tanggal 14 Mei 2023.

“Ini adalah bukti nyata kesiapan Partai Perindo, untuk mengikuti kontestan di Pemilu Legislatif 2024 secara serentak,” jelas Linda Ariyani.

Disela-sela suasana pendaftaran tepatnya di ruang konferensi pers yang disediakan pihak KPU. Linda menyampaikan dengan tegas bahwa untuk tahun 2024 Partai Perindo Kota Lubuklinggau optimis dapat meraih kursi di DPRD Kota Lubuklinggau.

Ditambahkan oleh Linda, Partai Perindo yang mendaftar sebagai Bacaleg untuk 4 Dapil berjumlah 8 orang Bacaleg yang mewakili 4 dapil yang mendaftar.

“Kita akan berusaha keras dan optimistis untuk mendapatkan kursi bagi Partai Perindo di DPRD Kota Lubuklinggau,” pungkas Linda.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)