Berkekuatan 50 Bacaleg, Perindo Tegal Optimistis Rebut 1 Kursi 1 Dapil

Minggu, 14 Mei 2023 - 04:15 WIB
loading...
Berkekuatan 50 Bacaleg, Perindo Tegal Optimistis Rebut 1 Kursi 1 Dapil
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal, Bambang Sutedjo mendaftarkan 50 bacaleg untuk DPRD Kabupaten Tegal, ke KPU Kabupaten Tegal, Sabtu (13/5/2023). Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal, menatap Pemilu 2024 dengan penuh rasa optimistis. Bermodalkan kekuatan 50 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), Partai Perindo optimistisbakal mampu merebut satu kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil).



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal, Bambang Sutedjo mengatakan, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo mampu merebut satu kursi di setiap dapil, sehingga bisa membuat satu fraksi di DPRD Kabupaten Tegal.



Dalam pendaftaran bacaleg di Kantor KPU Kabupaten Tegal, seluruh berkas dari 50 bacaleg Partai Perindo, dinyatakan lengkap. Bambang Sutedjo mengatakan, bacaleg yang didaftarkan telah melebihi 30 persen keterwakilan perempuan sesuai yang dipersyaratkan.



"Dari sebanyak 50 bacaleg Partai Perindo yang didaftarken ke KPU Kabupaten Tegal tersebut, terdiri dari 30 bacaleg laki-laki dan 20 bacaleg perempuan, sehingga telah memenuhi syarat sesuai ketentuan undang-undang," terangnya.



Salah satu anggota DPRD Kabupaten Tegal, yang merupakan kader Partai Perindo, Khikmah Riwayati bertekad untuk kembali meraih kursi di DPRD Kabupaten Tegal. "Kami akan terus berjuang, agar dapat meraih satu kursi di setiap dapil, sehingga bisa membentuk satu fraksi di DPRD Kabupaten Tegal, untuk dapat semakin kuat memperjuangkan aspirasi masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)