DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu Serahkan Berkas Bacaleg ke KPUD

Sabtu, 13 Mei 2023 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Sebagai partai baru, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini, terang Heri, akan memenangkan semua Bacaleg untuk di 9 kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

"Sebagai partai baru tahun 2019 yang ikut pemilu, DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, mendapatkan 2 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Untuk itu pada Pemilu 2024 ini kita akan memenangkan semua tingkat di Provinsi Bengkulu dengan berjuang bersama-sama," kata Heri, usai mendampingi Ketua DPW Partai Perindo, ketika penyerahan berkas ke KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu (13/5/2023).

Sementara Ketua DPW Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi mengatakan, berkas Bacaleg Partai Perindo telah diserahkan 100 persen ke KPU Provinsi Bengkulu, dan secara keseluruhan berkas telah diterima KPU.

Perindo, kata Yurman, hadir di Provinsi Bengkulu, tentu akan mewujudkan Indonesia Sejahtera, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia ini.

"Partai Perindo siap untuk memenangkan Pemilu 2024. Di Bengkulu, Partai Perindo akan berjuang bersama-sama berjuang guna mendapatkan hasil yang terbaik, baik di kabupaten/kota, provinsi maupun pusat," pungkas Yurman.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)