30 Bacaleg Perindo Datang ke KPUD Kota Madiun Pakai Topi Caping

Jum'at, 12 Mei 2023 - 14:42 WIB
loading...
30 Bacaleg Perindo Datang ke KPUD Kota Madiun Pakai Topi Caping
Sebanyak 30 bacaleg Partai Perindo Kota Madiun mendaftarkan diri ke KPUD, pada Jumat (12/5/2023) pagi ini. Seluruh bacaleg Perindo berangkat ke KPUD dengan mengenakan atribut petani dan wong cilik. Foto tangkapan layar
A A A
MADIUN - Sebanyak 30 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo Kota Madiun mendaftarkan diri ke KPUD, pada Jumat (12/5/2023) pagi ini. Sebagai partai yang merakyat, seluruh bacaleg Perindo berangkat ke KPUD dengan mengenakan atribut petani dan wong cilik



Mereka datang dengan mengenakan topi caping, sebagai bentuk kepedulian kepada wong cilik serta membawa hasil sebagai simbol kesejahteraan untuk semua. Mereka juga datang secara konvoi dengan mengendarai beck sebagai simbol merkayat.

Sebelum berangkat, seluruh bacaleg Partai Perindo Kota Kadiun berdoa bersama di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo di Jalan MT Haryono. Dengan memakai topi caping dari bambu, para bacaleg dan para pengurus kemudian mengendarai becak menuju Kantor KPUD setempat.

Saat tiba di Kantor KPUD Kota Madiun, pengurus DPD Partai Perindo dan Bacaleg menyerahkan cinderamata berupa hasil bumi sebagai simbol kesejahteraan kepada Komisioner KPUD. Setelah dilalukan pemeriksaan berkas bacaleg Perindo Kota Madiun dinyatakan lengkap.
Ketua DPD Partai Perindo Kota Madiun Armaya mengaku, seluruh bacaleg berasal dari berbagai kalangan, mulai pengusaha tokoh agama, dan pelaku UMKM. "Sudah memenuhi kuota perempuan. Target yang diinginkan lebih baik dari Pemilu tahun lalu yang mendapatkan 4 kursi di DPRD Kota Madiun," kata Armaya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)