Gibran Sebut Relawan Jokowi Segera Umumkan Capresnya, Ganjar Atau Prabowo?

Jum'at, 12 Mei 2023 - 14:52 WIB
loading...
Gibran Sebut Relawan Jokowi Segera Umumkan Capresnya, Ganjar Atau Prabowo?
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, salah satu agenda dalam Musra tersebut menentukan dan mengumumkan dukungan ke salah satu Capres 2024. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Relawan Jokowi bakal menggelar musyawarah rakyat (Musra) di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (14/5). Capres yang akan didukung pun siap diumumkan.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, salah satu agenda dalam Musra tersebut adalah menentukan dan mengumumkan dukungan ke salah satu calon presiden (capres), pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.



"Itu agendanya Musra. Pasti, memastikan dukungan ke salah satu capres. Ditunggu besok saja ya," kata putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, Jumat (12/5/2023).

Seperti diketahui, Relawan Jokowi telah mengerucutkan dua nama yang akan didukung pada Pilpres 2024 mendatang. Dua nama tokoh tersebut adalah Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Yang saya kumpulin kemarin itu dari relawan Jateng dan Jatim, itu suara terbesar. Dua nama itu sudah spesifik tidak ada nama lain," beber Gibran.

Menurutnya, Ganjar dan Prabowo memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh para relawan. Namun, Gibran enggan menyebutkan salah satu kriterianya.



"Semua kriteria ada di dua tokoh itu. Tidak perlu saya sebutkan secara spesifik, sudah tahu semua lah," katanya.

Namun, Gibran menilai bahwa dua tokoh itu memiliki komitmen untuk melakukan melanjutkan pekerjaan Presiden Jokowi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)