Menangkan Partai Perindo, Juliski Simorangkir Siap Kampanye Door to Door

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:43 WIB
loading...
Menangkan Partai Perindo, Juliski Simorangkir Siap Kampanye Door to Door
Mantan Ketua PKP Sumatera Utara, Juliski Simorangkir bergabung dengan Partai Perindo. Dia siap memenangkan Perindo di Pemilu 2024 dengan kampanye door to door. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Mantan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Sumatera Utara, Juliski Simorangkir resmi bergabung dengan Partai Perindo. Ia pun siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang dengan kampanye dari pintu ke pintu alias door to door.

Komitmen itu disampaikan Juliski saat memberikan keterangan kepada awak media pada sesi konferensi pers di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (11/5/2023).



"Kita menangkan pertarungan dengan langsung mendatangi masyarakat ke rumah-rumah mereka. Bersalaman langsung dengan mereka. Mendengarkan masukan dan harapan mereka," kata Juliski.


Selain berkampanye door to door, Juliski juga akan memanfaatkan gerbongnya di PKP untuk ikut berjuang memenangkan Partai Perindo.

"Saya sudah instruksikan kader di PKP. Baik itu pengurus maupun anggota DPRD kabupaten/Kota untuk bergabung dan berjuang bersama Perindo di daerah mereka masing-masing," sebutnya.

Juliski juga optimistis menang di daerah pemilihan Sumut 2 tempat dia akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Apalagi selama ini dia telah mendapatkan dukungan dari keluarga, kerabat, tokoh masyarakat, tokoh agama di daerah pemilihan tersebut.



"Keluarga saya memang banyak di Dapil Sumut 2. Khususnya di Kecamatan Helvetia yang memiliki 170.000 pemilih. Di sana banyak keluarga saya. Saya juga sudah mendapatkan dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat di sana," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)