Truk Tabrak Jembatan di Malang, 15 Ton Minuman Kemasan Berhamburan di Jalan

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:33 WIB
loading...
Truk Tabrak Jembatan di Malang, 15 Ton Minuman Kemasan Berhamburan di Jalan
Sebuah truk mengalami kecelakaan di Malang yang membuat minuman teh kemasan berhamburan ke jalan. (Ist)
A A A
MALANG - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Malang yang membuat minuman teh kemasan berhamburan ke jalan. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Dr. Wahidin Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang , Kamis (11/5/2023) dini hari.

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menyatakan, awalnya truk bermuatan minuman teh gelas ini melaju dari arah Pasuruan ke selatan menuju Malang. Setibanya di lokasi truk Fuso dengan Nopol B 9697 CCG yang dikendarai Indra Kurniawan (36) oleng dan jatuh ke sungai yang ada di sisi kiri jalan yang mengarah ke Malang.

"Diduga sopir mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk sehingga oleng ke kiri dan menabrak jembatan kemudian terguling," ucap Agnis Juwita dikonfirmasi pada Kamis (11/5/2023).

Namun Agnis memastikan sopir warga Dusun Segaran, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, dalam kondisi selamat dan tak mengalami luka-luka. Namun jembatan yang ditabrak truk mengalami kerusakan.

"Kerusakan pada jembatan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Tidak ada korban jiwa. Saat ini masih proses evakuasi," ujarnya.

Petugas sendiri mengerahkan dua unit mobil derek untuk mengevakuasi truk. Tetapi sejauh ini dua mobil derek itu belum mampu mengevakuasi truk dari sungai yang ada di sisi jalan.

Baca: Nekat! Penumpang Travel di Banyuwangi Lompat dari Mobil yang Melaju Kencang.

Petugas perlu memindahkan muatan 15 ton minuman teh kemasan dari dalam truk mengurangi beban. "Dua derek belum mampu mengevakuasi. Sekarang sudah di datangkan satu lagi untuk proses evakuasi," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)