Lulus 100 Persen, Pelajar SMAN 1 Sematu Jaya Diberi Wejangan Bupati Lamandau

Jum'at, 05 Mei 2023 - 10:11 WIB
loading...
Lulus 100 Persen, Pelajar SMAN 1 Sematu Jaya Diberi Wejangan Bupati Lamandau
Bupati Lamandau, Kalteng Hendra Lesmana berpesan kepada pelajar SMA Negeri 1 Sematu Jaya yang telah menyelesaikan pendidikannya untuk berhati-hati dalam bergaul. iNews TV/Sigit
A A A
LAMANDAU - Pelajar SMA telah menyelesaikan ujian dan bersiap melanjutkan pendidikan selanjutya. Bupati Lamandau, Kalteng Hendra Lesmana berpesan kepada pelajar SMA Negeri 1 Sematu Jaya yang telah menyelesaikan pendidikannya untuk berhati-hati dalam bergaul. Jahui narkoba dan juga seks bebas yang dapat merugikan masa depan anak bangsa.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri acara pelepasan dan perpisahan pelajar SMA Negeri 1 Sematu Jaya Angkatan XVIlI tahun ajaran 2022/2023 di GPU Lantang Torang Nanga Bulik pada Senin 8 Mei 2023 lalu.

Sebanyak 79 siswa siswi SMA Negeri 1 Sematu Jaya kelas XII yang dilepas setelah pada 5 April dinyatakan lulus 100%. “Selamat kepada adik-adik sekalian yang telah dinyatakan lulus, mudah-mudahan kelulusan adik-adik sekalian ini menjadi keberkahan bagi pribadi dan keluarga adik-adik sekalian,” kata Bupati Lamandau dalam pidatonya.

Ia berharap semua pelajar yang telah lulus nantinya menjadi orang-orang yang sukses, berbakti kepada orang tua dan bisa menjadi aset daerah yang baik ke depan. “Saya doakan semoga kalian jadi orang sukses," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)