Kronologi Mayat Dicor Semen di Semarang, Dipukul hingga Pingsan dan Dimutilasi

Selasa, 09 Mei 2023 - 21:05 WIB
loading...
Kronologi Mayat Dicor Semen di Semarang, Dipukul hingga Pingsan dan Dimutilasi
Penyelidikan tewasnya Irwan Hutagalung (53) bos air galon isi ulang di Semarang, Jateng yang dibunuh, dimutilasi dan dicor semen menemukan fakta baru. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Penyelidikan tewasnya Irwan Hutagalung (53) bos air galon isi ulang di Semarang, Jateng yang dibunuh, dimutilasi dan dicor semen menemukan fakta baru. Hasil autopsi mengungkap bahwa korban dimutilasi dalam keadaan sekarat.

Sebelumnya korban dianiaya secara sadis hingga sekarat dan pingsan. Kepala korban dipukul dengan sangat keras dengan benda tumpul.



Pukulan itu mengenai kening kiri sampai rahang kanan.

"Setelah korban sekarat atau pingsan kemudian dimutilasi," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal AlqudusySelasa (9/5/2023) malam.

Sadisnya mutilasi itu dengan senjata tajam hingga tubuh korban dipotong menjadi 4 bagian, yaitu kepala, lengan kanan, lengan kiri dan badan lalu dicor dengan semen.

Proses autopsi dilakukan tim dokter RSUP dr. Kariadi Semarang.


Irwan Hutagalung ditemukan tewas di tempat usahanya, AHS Arga Tirta usaha pengisian air minum isi ulang galon dan dan jual gas beralamat di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5/2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban sejak Jumat (5/5/2023) diketahui sudah tidak terlihat dan ponselnya tidak bisa dihubungi. Jejak digital ponselnya terlihat terakhir aktif WhatsApp pada Jumat 5 Mei 2023 pukul 00.57 WIB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)