Wanita Cantik Ini Gagal Terbang ke Surabaya Gara-gara Kedapatan Simpan Sabu di Sendal

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:51 WIB
loading...
Wanita Cantik Ini Gagal Terbang ke Surabaya Gara-gara Kedapatan Simpan Sabu di Sendal
Inilah sosok wanita cantik yang nekat menjadi kurir sabu. Dia pun tak berdaya saat petugas menangkapnya saat hendak terbang ke Surabaya karena kedapatan membawa sabu di dalam sendalnya. Foto: iNewsTV/Faisal Abubakar
A A A
KUBU RAYA - Seorang wanita cantik penumpang pesawat tujuan Pontianak-Surabaya terpaksa tidak dapat melanjutkan perjalanannya lantaran kedapatan membawa setengah kilo sabu.

Wanita cantik ini ketahuan menyimpan sabu di dalam sendal yang sudah dimodifikasi. Pengiriman itu pun diakui pelaku sudah 6 kali dengan iming – iming Rp10 Juta sekali perjalanan.



Usai pengungkapan narkoba jenis sabu 6,3 kilo berhasil digagalkan petugas di Bandara Internasional Supadio Pontianak, kini petugas berhasil meringkus seorang wanita yang akan terbang ke Surabaya dengan membawa narkoba jenis sabu, Kamis (4/5/2023) lalu.



Kasat Resnarkoba Polres Kubu Raya, AKP B Pandia mengatakan, aksi pelaku mengantarkan narkoba melalui pesawat sudah diketahui petugas.

“Pelaku diringkus saat sedang melakukan chek in di terminal keberangkatan, saat digeledah petugas mendapati sabu di sendal pelaku,” katanya saat rilis kasus, Selasa (9/5/2023).



Sementara, Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat mengatakan, petugas mendapati sabu di sendal yang dipakai pelaku. Sabu tersebut dibungkus plastik.

“Usai disita, petugas melakukan penimbangan sabu yang dibawa oleh DW diketahui sabu seberat 507,87 gram, setiap satu kali pengiriman pelaku dijanjikan Rp10 juta,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)