Penampakan Barang Bukti Penemuan Mayat Bos Air Isi Ulang Dimutilasi dan Dicor

Selasa, 09 Mei 2023 - 11:26 WIB
loading...
Penampakan Barang Bukti Penemuan Mayat Bos Air Isi Ulang Dimutilasi dan Dicor
Barang bukti kasus mutilasi dan mayat dicor di TKP Mulawarman, Tembalang, Kota Semarang, Selasa (9/5/2023).
A A A
SEMARANG - Penyelidikan kasus penemuan mayat dimutilasi dan dicor terus dilakukan petugas Reserse Kriminal Polrestabes Semarang. Tim identifikasi melanjutkan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban bernama Irwan Hutagulung (53) bos usaha pengisian air galon dan gas di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Petugas tampak membawa 8 barang bukti yang diperlihatkan di TKP. Rinciannya karung untuk membungkus kepala dan kedua lengan, celana pendek warna biru dan celana dalam warna hitam, kaus warna biru, sebuah bantal untuk menutup badan, seutas tali rafia biru untuk mengikat korban dan sisa setengah sak semen.

Baca juga: Mayat Pria Dimutilasi dan Dicor Semen di Semarang, Polisi Periksa Intensif 1 Orang

Pantauan di lokasi, saat ini sekira pukul 11.06 WIB, petugas mencari beberapa barang di TKP. Sempat terlihat petugas membawa sebuah linggis kecil dan palu dari TKP. Proses autopsi jenazah sendiri sudah selesai pada Senin malam di RSUP dr Kariadi Semarang.

“Siang ini Pak Kapolrestabes Semarang akan ke TKP,” kata Kepala Subbid Penmas Bidang Humas Polda Jateng AKBP Anita Indah Setyaningrum via sambungan telepon.

Korban Irwan Hutagulung diketahui lahir di Tarutung (Sumatera Utara) 28 Februari 1970 dan punya alamat tinggal di Perumahan Bukit Agung blok O nomor 02 RT03/RW04, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Korban tidak terlihat sejak Jumat 5 Mei 2023.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)