Pengelola Malang Plaza Klaim Rugi Rp55 Miliar Akibat Kebakaran

Selasa, 09 Mei 2023 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Pihaknya kini memfasilitasi agar para pemilik tenant tersebut bisa berjualan sementara di lahan relokasi. Setidaknya ada empat tempat relokasi yang muncul dan sudah dikomunikasikan oleh manajemen pengelola Malang Plaza.

"Dan ini menjadi kajian nanti para tenant, mana nanti yang dipilih. Dari tenant kita rundingkan, kita beri waktu untuk berunding, Tapi semua alternatif alternatif sudah saya kasihkan. Karena kita nanti juga akan menyiapkan untuk itu, dan semuanya kita sudah menghubungi," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mal Malang Plaza terbakar pada Selasa dini hari (2/5/2023) sekitar pukul 00.30 WIB. Malang Plaza sendiri merupakan sentra penjualan smartphone dan beberapa peralatan elektronik. Di lantai dua mal terdapat ritel pakaian dan bioskop 21 Cinema, sedangkan di lantai tiga terdapat beberapa kios pedagang handphone.

Ratusan stan di lantai satu, dua, dan tiga hangus terbakar. Belum diketahui pasti berapa kerugian dari kebakaran ini mengingat saat ini petugas gabungan fokus melakukan pembasahan dan pemadaman api.

Api sendiri berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan pada Selasa siang (2/5/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Tercatat lebih dari 12 jam api menghanguskan mal di Jalan Agus Salim Kota Malang.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)