Pikap Tabrak Pikap Parkir di Jombang, Pasutri Terjepit Bodi Mobil

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:01 WIB
loading...
Pikap Tabrak Pikap Parkir di Jombang, Pasutri Terjepit Bodi Mobil
Pasangan suami istri mendapat pertolongan medis setelah pikap yang ditumpanginya menabrak pikap lain yang sedang parkir di kawasan Jombang.
A A A
JOMBANG - Sebuah mobil pikap yang ditumpangi pasangan suami istri (pasutri) menabrak mobil sejenis yang sedang parkir di tepi Jalan Raya Desa Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Selasa (9/5/2023) dinihari.

Kecelakaan diduga pengemudi pikap mengantuk sehingga kehilangan kendali dan menyeruduk mobil parkir. Pasutri ini terjepit bodi mobil dan baru berhasil dievakuasi 30 menit kemudian.

Untuk menyelamatkan jiwanya, pasutri Imam Haryanto dan Karsini (51) asal Boyolali, Jateng segera dilarikan ke Puskesmas Miagan Jombang. Wanita ini mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Baca juga: Tragis! Nenek di Gresik Tewas Tersambar Kereta Api, Terseret hingga 10 Meter

Pengakuan Agung, pengemudi pikap yang parkir, kecelakaan bermula saat mobilnya mogok di tepi Jalan Raya Surabaya-Jombang. "Mobil sudah ditepikan dan dipasang rambu segitiga darurat," kata Agung.

Beberapa saat kemudian, pikap ditumpangi pasutri ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Diduga pengemudi mengantuk sehingga mobil langsung menabrak pikap Agung. "Kerasnya benturan menyebabkan pasangan suami istri terjepit," ungkapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)