Bupati KSB Bersama Fahri Hamzah Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Balad

Rabu, 22 Juli 2020 - 11:51 WIB
loading...
Bupati KSB Bersama Fahri Hamzah Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Balad
Bupati KSB Bersama Fahri Hamzah Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Balad
A A A
TALIWANG - Bupati KSB W. Musyafirin didampingi Hanipah W. Musyafirin bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda KSB, Dirut PDAM KSB mengunjungi destinasi wisata Pantai Balad, Kelurahan Bertong pada Sabtu (11/07/2020) sore.

Tiba di Pantai Balad, Bupati KSB dan Hanipah W. Musyafirin disambut langsung oleh Politikus Nasional Fahri Hamzah dan Malik Salim, Inisiator Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Balad.

Bupati KSB beserta rombongan dan Fahri berkesempatan untuk melihat toko souvenir yang berada persis di sebelah kanan gerbang utama masuk Pantai Balad. Toko souvenir yang baru didirikan tersebut menjual berbagai macam oleh-oleh khas KSB diantaranya adalah Kopi Rarak, permen susu, kaos oblong yang didesain khusus dan lain sebagainya.

Usai membeli buah tangan, Bupati KSB beserta rombongan dan Fahri Hamzah didampingi oleh Malik Salim berkeliling meninjau fasilitas-fasilitas baru yang ada di Pantai Balad. Bupati dalam arahannya meminta agar destinasi wisata Pantai Balad dapat tetap dijaga dan dikembangkan, baik dari segi fasilitas maupun dengan kebersihan guna menyambut tatanan kehidupan baru (new normal).
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)