Turun Langsung ke Warga, Gerobak Perindo Beri Banyak Manfaat Buat Ekonomi

Senin, 08 Mei 2023 - 13:21 WIB
loading...
Turun Langsung ke Warga, Gerobak Perindo Beri Banyak Manfaat Buat Ekonomi
Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Gunawan saat menyerahkan bantuan gerobak untuk masyarakat Kota Surabaya.
A A A
SURABAYA - Partai Perindo terus blusukan di kampung-kampung untuk mencari warga yang sedang berjuang dalam membangkitkan ekonomi keluarga.

Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Gunawan menuturkan, banyak warga yang terbantu dengan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Pihaknya pun melakukan mitigasi dan penelusuran warga yang membutuhkan.

“Hasilnya kami menemukan warga seperti Nur Syamsiyah yang selama ini tak punya gerobak dan harus sewa gerobak tiap hari,” kata Gunawan ketika menyerahkan gerobak pemberian Caleg DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo Angela Tanoesoedibjo di Buntaran Surabaya.

Baca juga: Terpuruk Kena PHK, Nur Syamsiyah Pilih Jualan Mie Berkat Gerobak Perindo

Selama ini, katanya, Nur Syamsiyah harus bayar tiap hari Rp3.000 untuk sewa gerobak. Perindo tergerak untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan. Sehingga mereka bisa fokus dalam berjualan.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti itu benar-benar peduli dan ingin membantu warga yang sedang membutuhkan. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ingin terus memberi manfaat bagi warga.

“Kami turun langsung, jadi tahu kebutuhan warga untuk bisa meningkatkan kesejahteraan mereka,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2991 seconds (0.1#10.140)