Berkat Gerobak Perindo, Saroni Bersemangat Lagi Setelah Divonis Sakit Jantung

Senin, 08 Mei 2023 - 12:35 WIB
loading...
Berkat Gerobak Perindo, Saroni Bersemangat Lagi Setelah Divonis Sakit Jantung
Ahmad Saroni (40), sempat terpuruk ketika dirinya harus menerima kenyataan divonis sakit jantung. Ia kemudian dikeluarkan dari pabrik.
A A A
SURABAYA - Ahmad Saroni (40), sempat terpuruk ketika dirinya harus menerima kenyataan divonis sakit jantung. Ia kemudian dikeluarkan dari pabrik tempatnya bekerja karena riwayat penyakit jantung tersebut.

Bapak dua anak ini sempat menjalani operasi dan dipasang ring di jantungnya. Kehidupan pun berputar dan bersama istri tercintanya, Silahul Umaro (38), ia tak mau menyerah pada kehidupan.

Doanya pun terkabulkan, di tengah upayanya untuk kembali bangkit, ia mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo untuk dipakai berjualan mie ayam. Ia pun kini bisa tersenyum lega, kebutuhan hidup sehari-hari bisa diperoleh dari berjualan mie ayam di kawasan Buntaran Surabaya, Senin (8/5/2023).

baca juga: Terpuruk Kena PHK, Nur Syamsiyah Pilih Jualan Mie Berkat Gerobak Perindo

Ia dan istri bersyukur ketika gerobak pemberian caleg DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo Angela Tanoesoedibjo tiba di tempatnya berjualan mie ayam. “Semoga bisa terus menyambung rejeki buat keluarga,” katanya.

Kini, Saroni bisa lega dengan masa depan kedua anaknya. Bantuan gerobak baru dari Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti itu akan terus digunakan untuk berjualan.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera dinilainya sebagai partai yang peduli pada masyarakat. “Saya senang bisa dibantu gerobak, bisa berjualan dan dapat bekerja kembali,” jelasnya.

Ia pun sampai saat ini tetap kontrol ke rumah sakit atas penyakit jantung yang dideritanya. “Saya gembira bisa kembali ada kerjaan, terima kasih Perindo,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)