Partai Perindo Optimistis Raih Tambahan Kursi di Dapil Surabaya-Sidoarjo

Minggu, 07 Mei 2023 - 18:17 WIB
loading...
Partai Perindo Optimistis Raih Tambahan Kursi di Dapil Surabaya-Sidoarjo
Mantan Kepala BNN Komjen Pol (Purn) Dr. Anang Iskandar yang juga Bacaleg Partai Perindo optimistis bisa meraih tambahan kursi di Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo. Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Partai Perindo sudah melakukan pemetaan dalam persiapan menuju Pemilu 2024 . Dapil Surabaya-Sidoarjo menjadi salah satu medan pendulangan kursi bagi partai yang telah ditetapkan KPU bernomor 16 di Pemilu 2024 itu.

Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol (Purn) Dr. Anang Iskandar yang juga Bacaleg Partai Perindo akan bertarung di Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo.



“Pertarungan di dapil Surabaya-Sidoarjo memang keras. Kita optimistis bisa,” kata Anang Islandar selepas Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Minggu (7/5/2023).



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyiapkan dengan matang berbagai strategi. Salah satunya dengan koordinasi dan kolaborasi dengan kader yang ada di provinsi dan kabupaten/kota.

“Kita terus koordinasi dengan caleg-caleg yang ada di provinsi maupun kabupaten/kota,” jelasnya.



Partai bernomo urut 16 itu terus merapatkan barisan. Partai serta bakal calon legislatif (bacaleg) terus berkolaborasi dalam mendulang suara.

“Kita terus berjuang sebagai partai yang mensejahterakan masyarakat untuk bisa memberi arti. Termasuk fokus pada penanganan dan pencegahan narkoba,” bebernya.

Pihaknya juga fokus untuk memperoleh dukungan dari swing vooters di Surabaya-Sidoarjo yang cukup tinggi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)