Papua Punya Masa Depan, Risma Siap Jadi Juru Kampanye

Jum'at, 04 Maret 2016 - 23:01 WIB
Papua Punya Masa Depan, Risma Siap Jadi Juru Kampanye
Papua Punya Masa Depan, Risma Siap Jadi Juru Kampanye
A A A
JAYAPURA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak para kader PDIP di tanah Papua untuk bekerja keras memenangkan Pilkada 2017. Harapan ini disampaikan Risma saat temu kader di Jayapura.

"Daerah-daerah yang nanti akan pilkada harus bisa kita menangkan. Dan kerja keras itu dimulai dari sekarang. Kita pasti bisa. Tidak ada yang tidak bisa," kata Risma, disambut tepuk tangan, Jumat (4/3/2016).

Dia mengingatkan, tahun 2017 di Papua akan digelar pilkada di 11 kabupaten dan kota, termasuk Kota Jayapura. Risma tidak henti-hentinya memuji hasil kerja Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano.

"Tahun 2017, kita harus berupaya Pak Wali menang lagi. Karena dipimpin beliau, Jayapura telah diakui banyak berubah. Saya katakan, Jayapura itu mempunyai masa depan," ungkap Risma.

Bahkan untuk menegaskan kesungguhan hatinya, Risma menyatakan siap jika ditugaskan ikut membantu kemenangan PDIP dalam Pilkada di Papua tahun 2017. "Saya siap ditugaskan menjadi juru kampanye," kata dia disambut tepuk tangan meriah.

Mendengar orasi Risma, Wali Kota Benhur Tomi terlihat tersenyum lebar. "Saya mencintai PDI Perjuangan. Karena partai ini sesuai hati nurani saya, yaitu memperjuangkan rakyat kecil," sambung Risma lagi.

Sebelumnya, Wali Kota Jayapura Benhur Tommi Mano menegaskan, dia hanya mendaftar di PDIP. "Jika tidak direkom oleh partai, saya akan maju dari jalur independen. Saya tidak akan mendaftar ke partai lain," terang Benhur.

Seperti Risma, Benhur juga mengidamkan PDIP tumbuh semakin besar di Papua, baik dalam kemenangan pilkada maupun penambahan kursi di legislatif pada Pemilu 2019. "Saya kader PDI Perjuangan. Saya ingin partai ini besar di Papua," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)