Turun ke Dapil di Bandung Barat, Ketua DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Tengok Warga yang Sakit

Jum'at, 05 Mei 2023 - 22:11 WIB
loading...
Turun ke Dapil di Bandung Barat, Ketua DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Tengok Warga yang Sakit
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad saat turun ke dapil dan mengunjungi warga yang sakit di Desa Cimanggu, KBB, Jawa Barat. Foto/MPI/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar II, turun menemui timnya di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Jumat (5/5/2023).

Kesempatan tersebut, dimanfaatkan oleh Abdul Khaliq Ahmad untuk menyapa kader, relawan, dan simpatisan dari kalangan emak-emak. Termasuk menengok warga yang sedang sakit di Kampung Pangkalan Tengah Nomor 33, RT 02/08, Desa Cimanggu, Kecamatan Ngamprah, KBB.



"Agenda saya memantau posko pemenangan dan konsolidasi internal. Tapi karena momennya masih dalam suasana Idul Fitri, saya juga sekaligus bersilaturahmi ke warga, dan kebetulan tadi ada yang sakit," tuturnya kepada MNC Portal Indonesia.


Kesempatan silaturahmi juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 kepada masyarakat.

Sehingga Partai Perindo sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, bisa lebih dikenal lagi.

Menurutnya, kesempatan turun ke Dapil menjadi momentum bagi dirinya untuk bersilaturahmi langsung dan mendengar aspirasi yang dibutuhkan masyarakat. Seperti yang hari ini dilakukan di KBB dan besok hari di wilayah Kabupaten Bandung untuk menemui kader dan masyarakat di sana.


Sementara pasangan suami istri Yayat (58) dan Ati (48) mengaku senang dikunjungi oleh pengurus DPP yang juga Jubir Partai Perindo.

Terlebih bagi Yayat yang saat ini kesulitan beraktivitas akibat sudah sejak lama menderita penyakit asam urat. Sehingga dia tidak bisa lagi membawa kendaraan untuk menjual sayuran ke Cibitung.

Ati menilai, figur Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad sebagai sosok yang ramah dan sering membantu masyarakat kecil. Dirinya pun sudah beberapa kali bertemu dan tidak ada sifatnya yang berubah, meski saat ini akan maju sebagai Bacaleg ke DPR RI.

"Terima kasih suami saya yang sedang sakit sudah ditengok. Beliau (Pak Abdul Khaliq) orang baik, semoga apa yang dicita-citakannya bisa tercapai dan terus membantu masyarakat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)