Tulisan pada Baliho Bacaleg Perindo di Madiun Menarik Perhatian, Begini Komentar Warga

Sabtu, 06 Mei 2023 - 14:23 WIB
loading...
Tulisan pada Baliho Bacaleg Perindo di Madiun Menarik Perhatian, Begini Komentar Warga
Beragam baliho, billboard dan spanduk dari bakal calon legislatif (bacaleg) partai bertebaran mengucapkan selamat Idulfitri di Kota/Kabupaten Madiun dan Nganjuk. Foto SINDOnews
A A A
MADIUN - Beragam baliho, billboard dan spanduk dari bakal calon legislatif (bacaleg) partai bertebaran mengucapkan selamat Idulfitri di Kota/Kabupaten Madiun dan Nganjuk. Terdapat satu di antaranya menyita perhatian pengguna jalan, yaitu baliho bacaleg Partai Perindo.



Adalah Andro Rohmana bacaleg Perindo menayangkan kalimat yang kreatif sekaligus eye catching. Jika bacaleg lain menerangkan figur-figur partai sebagai bakal calon legislatif, Andro Rohmana malah menulis 'Bakal Calon Menantu'.

Saat dikonfirmasi terkait apa maksud dari kalimat yang terulis pada billboard tersebut, Andro juga menjelaskannya dengan canda yang memikat.

"Momen lebaran ini membuat gelisah bagi jomblowan seperti saya ini ketika nanti ditanyakan kapan menikah" canda Andro Rohmana Putra pengusaha muda dan praktisi komunikasi asal Madiun ini.

“Nah, daripada nanti menjawab pertanyaan keluarga besar dan teman-teman satu per satu, saya cukup bicara, lagi ihtiar nih, cari yang mau milih saya sampai dipasangin di billboard. Nah apakah nanti akhirnya ketemu jodoh atau memilih untuk hal lainnya, akan kita follow up lebih lanjut,” kata mas Andro meneruskan candaannya.

Berdasar pantauan wartawan di lapangan, baliho dan billboard Andro Rohmana ini telah tersebar hingga di pelosok Kota/Kabupaten Madiun dan Nganjuk. Respon dari masyarakat sangat positif dari beredarnya gambar dari mas Andro Rohmana ini.
"Lucu ya, sampe terniat mencari jodoh pasang billboard, ya begini nih yang kita harapkan. Terkadang perlu hal receh, gak cuma melulu tentang pasang foto dan janji-janji surga,” kata Hani seorang mahasiswi yang sempat melintas di depan billboard jalan dr Soetomo Madiun.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)