Jelang Pemilu 2024, Gibran Ungkap Banyak Pertemuan Rahasia dan Tertutup

Sabtu, 06 Mei 2023 - 13:51 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Gibran Ungkap Banyak Pertemuan Rahasia dan Tertutup
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bakal banyak pertemuan tertutup dan rahasia yang akan dilakukan dirinya menjelang Pemilu 2024. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bakal banyak pertemuan tertutup dan rahasia yang akan dilakukan dirinya dalam beberapa waktu ke depan. Agenda pertemuan itu terkait dengan persiapan Pemilu 2024.

Salah satu agenda tertutup Gibran dalam waktu dekat adalah pertemuan dengan kader senior PDIP, Aria Bima di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Jumat (5/5/2023).



"Ditunggu Pak Aria Bima. Tertutup, tertutup, mulai sekarang banyak acara yang tertutup, aku ya," ujar Gibran di Gedung DPRD Solo dikutip Sabtu (6/5/2023) sore.

Ditanya soal isi pertemuan, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak menampik bahwa pertemuan tertutupnya dengan Aria Bima terkait Pemilu 2024 yang kian dekat.

"Iya (menuju tahun politik), takut dianggap pencitraan? Nggak, dari dulu saya ketemu siapa saja," ujarnya.

Sedangkan saat ditanya apakah langkah tersebut karena adanya arahan dari partai, kader PDIP itu enggan menjawab.



Dia hanya membalas dengan ucapan terima kasih. Gibran menegaskan bahwa mengenai strategi pemenangan di PDIP tidak bisa dibocorkan.

"Makasih, masa punya strategi kemenangan masa tak bocorkan, ya tidak mungkin," jelasnya.

Gibran diketahui juga bertemu dengan politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko pada Kamis (4/5) di Jakarta. Gibran mengatakan ada beberapa isi pertemuan yang juga rahasia.

"Rahasia, kan sudah saya bilang, sekarang banyak rahasia," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)