Duel Maut! 1 Orang Tewas Mengenaskan di Perutnya Masih Menancap Golok

Jum'at, 05 Mei 2023 - 09:11 WIB
loading...
Duel Maut! 1 Orang Tewas Mengenaskan di Perutnya Masih Menancap Golok
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah pria yang tewas usai berduel di perkebunan di Banyuwangi. Pria ini tewas mengenaskan dan di perutnya masih tertancap golok. Foto: iNewsTV/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Peristiwa berdarah menggegerkan warga Desa Afdeling Sumbermanggis, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi , Jawa Timur, Kamis (4/5/2023). Seorang pria tewas bersimbah darah dengan golok masih menancap di perut.

Peristiwa duel yang melibatkan dua orang warga tersebut terjadi di area perkebunan. Satu orang yang diketahui bernama Bibit Prasetio (36), tewas mengenaskan dengan luka bacok pada bagian perut.



Sedangkan seorang lagi bernama Slamet (40) langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna penanganan medis, akibat luka serius pada bagian kepala, bahu dan dada.



Belum diketahui penyebab terjadinya duel dua orang warga Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung itu.

Sebelumnya warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengar teriakan orang yang minta tolong dan mencari sumber suara dan mendapati orang-orang sudah terkapar di tanah.


“Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan golok yang masih melekat di tubuh korban meninggal,” kata Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu.

Untuk mengungkap motif duel maut itu tersebut, polisi masih memburu seorang lainnya yang diketahui sebelumnya tengah bersama sama dengan dua warga yang terlibat duel maut sebelum peristiwa berdarah tersebut terjadi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)