Dalam Semalam, 3 Nyawa Melayang di Jalanan Mojokerto Akibat Kecelakaan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 07:22 WIB
loading...
Dalam Semalam, 3 Nyawa Melayang di Jalanan Mojokerto Akibat Kecelakaan
Tiga kasus kecelakaan dalam semalam terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Mirisnya, kecelakaan tersebut terjadi dengan jarak waktu hanya satu jam. iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Tiga kasus kecelakaan dalam semalam terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Mirisnya, kecelakaan tersebut terjadi dengan jarak waktu hanya satu jam.

Akibat kecelakaan tersebut tiga pengendara motor tewas di lokasi dan dua lainya luka-luka. Ambulans tim relawan PMI Kabupaten Mojokerto pun hilir mudik melakukan evakuasi baik yang tewas maupun yang luka-luka.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto yang melibatkan dua sepeda motor.

Akibatnya, seorang pengendara motor dari arah Pacet menuju ke Kecamatan Mojosari tewas setelah bertabrakan dari pengendara arah sebaliknya. Korban tewas adalah Muhammad Sudarmanto, Warga Desa Wonomlati, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangan dua korban luka adalah mahasiswa asal Kota Surabaya. Korban tewas dan luka dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar, Kabupaten Mojokerto.

Selang satu jam kemudian, kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Kebun Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Korban mengalami luka parah di kaki kanan karena terlindas ban truk tronton. Korban Siti Layusah (53), Warga Desa Kebun Agung, Kecamatan Puri ini, kemudian dievakuasi ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong saat tiba di UGD Rumah Sakit dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Baca: Tabrakan Beruntun di Tol Palikanci Cirebon, 7 Kendaraan Ringsek Satu Orang Luka Parah.

Berjarak satu jam kemudian laka tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Tampung Rejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kecamatan Jatirejo ke Kecamatan Puri menabrak tiang listrik hingga terpental. korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia.

"Kecelakaan mulai pukul enam sore hingga sebelas malam di tiga lokasi, yaitu Kecamatan Kutorejo dan dua lainya di Kecamatan Puri," ujar Tyas, Petugas PMI Kabupaten Mojokerto.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)