Rumah Dokter Wayan yang Viral karena Penuh Sampah Diserbu Warga

Kamis, 04 Mei 2023 - 12:56 WIB
loading...
Rumah Dokter Wayan yang Viral karena Penuh Sampah Diserbu Warga
Rumah dr. Wayan di Jalan Tarum Timur, Dusun Pasir Waru, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari mendadak ramai dikunjungi masyarakat. SINDOnews/Nila
A A A
KARAWANG - Rumah dr. Wayan di Jalan Tarum Timur, Dusun Pasir Waru, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang mendadak ramai dikunjungi masyarakat. Banyak warga melakukan foto-foto di rumah tersebut. Pasalnya rumah megah tersebut viral di media sosial karena terurus dan penuh dengan sampah.

Padahal meski rumah penuh sampah penghuninya dikenal sering menolong warga sekitar yang menderita sakit.

Pantauan di lokasi, rumah dr. Wayan yang sedang viral ini banyak dikunjungi masyarakat bukan hanya warga sekitar, tapi warga dari desa lainnya juga berdatangan.

Kebanyakan warga penasaran dengan rumah dr. Wayan karena rumah mewah tersebut justru tidak terurus dan penuh sampah. "Pengen tahu aja seperti apa sih rumah mewah dokter yang sudah viral. Bangunannya kokoh tapi memang tidak ke urus," kata Lilis yang mengaku asal Cikampek, Kamis (4/5/23).

Warga yang datang sejak pagi hari itu secara bergantian melakukan selfi di depan rumah tersebut. Rumah tersebut dalam keadaan terkunci sehingga warga tidak bisa masuk ke dalam. Bukan hanya orang dewasa, banyak anak -anak terlihat dudukndan bermain didepan rumah Wayan.

Rumah mewah dr. Wayan viral di media sosial karena tidak dirawat dengan baik. Bahkan didalam rumah penuh dengan gunungan sampah. Kondisi rumah depan juga tertutup pohon, sebelum akhirnya ditebang aparat desa setempat. Rumah dua lantai nan mewah ini juga dipenuhi alang-alang.

Baca: Tewasnya Pasangan Turis China di Bali Masih Misteri, Polisi Tunggu Hasil Autopsi.

Rumah Wayan menjadi viral karena penghuninya seorang dokter dan sering membantu warga sekitar. Kebaikan Wayan ini mengundang simpati publik, sehingga banyak masyarakat berdatangan. Wayan sendiri sudah tidak tinggal di rumah tersebut setelah viral.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)