Kawal Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, TGB: Banyak Kebaikan Jokowi untuk NTB

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:49 WIB
loading...
Kawal Pemerintahan Jokowi-Maruf, TGB: Banyak Kebaikan Jokowi untuk NTB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi LC MA saat Tablig Akbar dan Halal Bihalal di Pondok Pesantren Al-Ahyar di Lombok Barat, NTB, Rabu (3/5/2023). Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK BARAT - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi LC MA mengajak masyarakat NTB terutama jemaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin hingga akhir jabatan.

Berbicara di hadapan ribuan jama'ah NWDI di Pondok Pesantren Al-Akhyar, Bagek Polak, Labuapi, Lombok Barat, TGB mengingatkan agar masyarakat NTB berterimakasih kepada Presiden Jokowi.


Menurutnya, tidak sedikit kebaikan yang diberikan Jokowi terhadap masyarakat NTB terutama di Pulau Lombok.

TGB menyatakan, perhatian Presiden Jokowi terhadap NTB patut diapresiasi.


"Jangan terpengaruh berita hoaks. Mari kita berbaik sangka kepada pemimpin kita. Presiden Jokowi memberikan banyak kebaikan untuk NTB. Itu patut kita syukuri sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap NTB," ujar Doktor Ilmu Tafsir Alquran itu saat Tablig Akbar dan Halal Bihalal di Pondok Pesantren Al-Ahyar, Rabu (3/5/2023).

Dikatakannya, banyak hal yang dilakukan pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk NTB.


Dia mencontohkan keberadaan Sirkuit MotoGP Mandalika, pembangunan jalan bypas dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, hingga penganugerahan gelar pahlawan nasional kepada almagfurullah TG KH Zainuddin Abdul Majid yang merupakan pendiri organisasi NWDI.

"Saya merasa tersendir oleh perlakukan baik Presiden Jokowi terhadap kita. Meski dia kalah suara di NTB pada pemilu presiden, tapi perhatiannya terhadap NTB ini luar biasa. Itulah salah satu bentuk kebaikan Jokowi terhadap kita terutama jamaah NWDI," paparnya.

Terkait hal itu, TGB mengajak jemaah NWDI untuk tidak ikut-ikutan menyebar hoaks. Apalagi sampai ikut menyebut hal-hal yang tidak baik dan tidak jelas kepada pemerintah. Dia juga mengajak masyarakat untuk lebih cerdas memanfaatkan media sosial.

Lagipula, banyak bertebaran informasi bernuansa fitnah, saling menjatuhkan, dan membawa pengaruh buruk terhadap pribadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)