Ketua DPP Perindo Yerry Tawalujan Minta Caleg Rajin Turun ke Masyarakat

Selasa, 02 Mei 2023 - 23:22 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Yerry Tawalujan Minta Caleg Rajin Turun ke Masyarakat
Ketua DPP Perindo Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan kepada DPD yang diperuntukkan UMKM, usai menggelar rapat konsolidasi. Foto: iNewsTV/Risnan Labenjang
A A A
KOTAMOBAGU - Ketua DPP Partai Perindo bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan terjun langsung ke wilayah Sulawesi Utara demi memantapkan strategi mencapai target dua digit.

Karena itu, menjelang Pemilu 2024, Ketua DPP Yerry Tawalujan yang juga selaku Korwil Pemenangan Pemilu Sulawesi Utara melakukan rapat koordinasi dengan pimpinan-pimpinan DPD se-Kabupaten Bolaang Mongobdow, Sulut.



“Diharapkan agar para caleg banyak turun ke masyarakat dengan melakukan pendekatan-pendekatan, bahkan banyak melakukan sosialisasi partai agar Perindo lebih dikenal dan merayat,” katanya dalam pertemuan membahas strategi pemenangan Pemilu 2024 di sekertariat Partai Perindo Kelurahan Tumubui Kota Kotamobagu.



Dengan begitu kata dia, cita-cita dan slogan Partai Perindo bekerja nyata untuk Indonesia Sejaterah dan memakmurkan masyarakat kecil bisa terwujud.



“Partai Perindo khusus di Sulawesi Utara untuk Pemilu 2024 mendatang, menargetkan setiap kabupaten mempunyai fraksi utuh bahkan ada keterwakilan Partai Perindo untuk anggota DPR propinsi dan pusat,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut selain membahas pemenangan Pemilu 2024 mendatang, DPP Perindo langsung membagikan bantuan untuk UMKM setiap kabupaten kota di lima daerah dan memberikan kaos partai dan atribut lainnya. (iNewsTV/Risnan Labenjang
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5087 seconds (0.1#10.140)