Perkuat Konsolidasi, Perindo DIY Gelar Halal Bihalal Internal Partai

Senin, 01 Mei 2023 - 10:41 WIB
loading...
Perkuat Konsolidasi, Perindo DIY Gelar Halal Bihalal Internal Partai
Ketua DPW Partai Perindo DIY Brigjen (Purn) Bonifasius Widiyanto bersama jajaran pengurus saat halal bihalal di Next Hotel, Sleman, Minggu (30/04/2023). Foto/MPI/Yohanes Demo.
A A A
SLEMAN - DPW Partai Perindo DIY menggelar Halalbihalal yang diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD di DIY, serta kader di Next Hotel, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, Minggu (30/4/2023). Pertemuan ini sekaligus melaksanakan rapat terbatas guna membahas konsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024.


"Sekaligus mempererat silaturahmi karena masih dalam momen Lebaran, kita adakan Halalbihalal secara internal. Momentum ini juga kita manfaatkan memperkuat konsolidasi khususnya dengan pengurus Perindo di DIY," ujar Ketua DPW Partai Perindo DIY,Brigjen (Purn) Bonifasius Widiyanto.


Pada kesempatan itu juga, Boni turut menyampaikan sejumlah arahan terkait strategi pemenangan Pemilu, serta proses pendaftaran calon legislatif (caleg) yang saat ini tengah berlangsung.

Menurutnya, dengan waktu yang sangat terbatas ini, dia menginginkan agar seluruh pengurus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam menyiapkan calon-calon legislatif di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

"Hal ini kita lakukan agar kita bisa mencapai target yang sudah ditentukan," katanya.

Dikatakan Boni, dalam hal ini, Partai Perindo yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menargetkan semua kursi di DIY terpenuhi kuota 100 persen.


"Kita targetkan seluruh kuota yang ada terpenuhi," tegasnya.

Dia menyebut saat ini jumlah caleg Perindo yang didaftarkan mencapai angka lebih dari 80 persen.

Oleh karena itu, Boni optimistis sebelum batas akhir pendaftaran caleg di KPU pada 14 Mei 2023 mendatang, 20 persen kekurangan dapat terpenuhi.

"Mudah-mudahan bisa terpenuhi. Ya, kami sangat optimis," tandasnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, disebutkan oleh Boni akan memanfaatkan segala sumber daya yang ada secara efektif dan efisien untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)