Warga Malaysia Meninggal Dalam Mobil di Tol Manyar Gresik

Selasa, 21 Juli 2020 - 18:38 WIB
loading...
Warga Malaysia Meninggal Dalam Mobil di Tol Manyar Gresik
Petugas melakukan ketika hendak mengavakuasi korban dari dalam mobil. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Para pengguna tol Manyar- Gresik dikagetkan kejadian orang meninggal di dalam mobil. Warga Malaysia, bernama Jakson Wan Kar Mun (37) ditemukan meninggal, Senin (20/7/2020) malam.

(Baca juga: Pembunuh Selingkuhan Istri Paman, Akhirnya Ditembak Polisi )

Korban kali pertama ditemukan oleh petugas PJR yang sedang patroli. Kemudian melihat ada mobil Toyota Hilux Nopol B 9558 KBA terparkir di jalan pintu masuk tol itu.

Petugas langsung menghampiri dan memerikan kondaraan tersebut. Petugas curiga lantaran kondisi mobil sedang menyala dan pintu mobil terkunci semua.

"Di dalam mobil sudah dalam posisi terlungkup di jok depan. Petugas PJR langsung lapor Polsek Manyar lalu memanggil tukang kunci untuk membuka pintu mobil itu," kata Kapolsek Manyar AKP Yadwivana melalui Kanit Reskrim Ipda Ekwan.

(Baca juga: Biadab! Ayah di Bone Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil )

Ketika pintu mobil berhasil dibuka, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Setelah dicek identitasnya, diketahui bernama Jakson Wan Kar Mun (37), kalahiran Malaysia.

Pria beralamat di No. 8 lorong 1 Tamab Baiduri 70200 Seremban Negeri Sembilan Malaysia atau Aparatemen Marvel. "Korban masih mengenakan pakaian lengkap, kondisi mulutnya mengeluarkan cairan," imbuhnya.

Polisi langsung menghubungi tim indentifikasi dan Dokkes Polres Gresik . Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. "Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)