Grobogan Gempar! 2 Pemuda Todongkan Pistol dan Senjata Tajam ke Kepala Korban

Senin, 01 Mei 2023 - 15:36 WIB
loading...
Grobogan Gempar! 2 Pemuda Todongkan Pistol dan Senjata Tajam ke Kepala Korban
Seorang pemuda menodongkan pistol ke kepala korban di depan minimarket di Grobogan. Sedangkan pemuda lainnya menampar korban sambil memegang senjata tajam. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Aksi koboi jalanan dua pemuda tak dikenal berlangsung sebuah minimarket di Grobogan, Jawa Tengah. Seorang pelaku menodongkan pistol ke kepala korban. Sedangkan pelaku lainnya menampar korban sambil memegang senjata tajam.

Aksi sok jagoan kedua pemuda ini terekam kamera CCTV di depan mini market Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah.


Awalnya, terlihat seorang pemuda yang tengah berdiri di pinggir jalan dihampiri dua pelaku. Aksi koboi jalanan ini terjadi pada Jumat (28/4/2023) pukul 13.30 WIB saat suasana minimarket ramai pengunjung.

Peristiwa ini viral setelah warga mengunggah di media sosial. Terlihat jelas salah satu pelaku menodongkan pistol ke kepala korban. Sementara satu pelaku lainnya langsung menampar muka pelaku sambil menggenggam senjata tajam.

Seorang warga yang berada di lokasi langsung melerai dan menjauhkan kedua pelaku dari korban.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tidak berani berbuat apa-apa untuk menolong korban karena melihat kedua pelaku membawa pistol dan senjata tajam.


Siti Komariyah, pelayan mini market mengakui ada keributan di luar mini market. Namun ia bersama teman-temannya tidak mengetahui pasti penyebab keributan.

Siti dan karyawan lainnya melihat pelaku menarik pistol dari balik baju dan menodongkan ke seorang pemuda yang sedang berdiri di depan minimarket. Sementara korban juga tidak melakukan perlawanan karena mengetahui pelaku membawa sajam dan pistol.

Seusai menodongkan pistol dan menampar wajah korban, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah kejadian dan memeriksa beberapa saksi mata kejadian. Berdasarkan keterangan saat diperiksa Kepolisian, korban mengaku kejadian tersebut merupakan buntut balas dendam teman-teman pelaku yang tidak terima atas aksi tawuran saat adanya konser dangdut di Desa Putatsari, Grobogan sebelum puasa.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Kaisar Ariadi Pradisa membenarkan kejadian tersebut dan polisi telah mengantongi identitas pelaku.

Saat tawuran terjadi ada beberapa warga yang sempat melihat beberapa orang yang ikut dalam tawuran membawa senjata tajam. Kedua belah pihak sebelumnya telah didamaikan pihak desa dan polisi di kantor Polsek Grobogan.

"Berdasarkan pemeriksaan rekaman kamera CCTV, kedua pelaku penodongan dan penganiayaan bukan warga Grobogan dan kini masih dalam pengejaran polisi," ujar Kaisar Ariadi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)