Ditinggal Mudik, Pemilik Bengkel Mobil Kaget Peralatannya Raib Digondol Maling

Senin, 01 Mei 2023 - 11:20 WIB
loading...
Ditinggal Mudik, Pemilik Bengkel Mobil Kaget Peralatannya Raib Digondol Maling
Sebuah bengkel di Kota Malang dibobol maling usai ditinggal pemiliknya merayakan Hari Raya Idul Fitri. SINDOnews/Avirista
A A A
MALANG - Sebuah bengkel di Kota Malang dibobol maling usai ditinggal pemiliknya merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pemilik bengkel mobil di kawasan Jalan Laksda Adisucipto RT 3 RW 3 Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang baru tahu bengkelnya dibobol saat akan membukanya kembali.

Kapolsek Blimbing Kompol Danang Yudanto menyatakan, sang pemilik baru menyadari bengkelnya kemalingan pada 28 April 2023 lalu saat akan membuka usaha bengkel bernama NR Motor ini. Sebelumnya bengkel itu tutup sejak 21 April 2023 setelah sang pemiliknya mudik dan merayakan lebaran.

"Korban mendapati laci yang dijadikan tempat menyimpan peralatan bengkel dalam kondisi terbuka dan acak-acakan," ujar Danang, dikonfirmasi MPI pada Senin pagi (1/5/2023).

Tak hanya itu, sejumlah barang-barang seperti oli dan suku cadang lainnya juga diketahui hilang. Ditaksir kerugian korban mencapai Rp 35 juta.

"Saat dicek lebih lanjut, ternyata banyak peralatan bengkel dan oli forging dari berbagai merek telah hilang," ujarnya.

Baca: Heboh, Terduga Pelaku Pencabulan Ditemukan Tewas di Semak Belukar Perhutani.

Korban pun melaporkan kejadian kemalingan itu ke Polsek Blimbing. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan serta memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Saat ini, dalam pemeriksaan saksi-saksi. Dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)