Rem Blong! 2 Wisatawan Terpental dan Motornya Tersangkut di Pohon Setinggi 3 Meter

Minggu, 30 April 2023 - 20:01 WIB
loading...
Rem Blong! 2 Wisatawan Terpental dan Motornya Tersangkut di Pohon Setinggi 3 Meter
Poliis bersama relawan saat mengevakuasi motor wisatawan yang tersangkut di pohon setinggi 3 meter di Mojokerto, Minggu (30/4/2023). Foto: iNewsTV/Sholahuddin
A A A
MOJOKERTO - Dua wisatawan yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan setelah mengalami rem blong di persimpangan gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto , Minggu (30/4/2023).

Kedua korban terpental menerjang benteng sekam penyelamat hingga motor matic yang dikendarainya tersangkut di pohon keres setinggi 3 meter.

Sejumlah relawan dan petugas kepolisian Polres Mojokerto berusaha mengevakuasi motor matic yang tersangkut di pohon keres setinggi tiga meter, motor pun langsung ditarik bersama-sama dan berhasil diturunkan.



Sementara kondisi kedua korban mengalami luka-luka, keduanya adalah Vinda Rizky Putri Martasari warga Desa Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kabupaten Blitar, mengalami luka patah di bahu.



Sedangkan pembonceng Ahmad Nurcahyo Perdana warga Desa Lebanisoko, Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik mengalami syok dan penuh dengan sekam padi.
Kedua korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan perawatan.



“Kedua korban baru saja wisata ke kawasan taman hutan raya Raden Suryo dan motor mengalami gagal rem sehingga melaju kencang menabrak benteng pengaman dari sekam yang dipasang para relawan,” kata Made Zakaria, Relawan Welirang Community.

Menurutnya, kecelakaan di akhir liburan hari raya Idulfitri masih terjadi di jalur turunan tajam kawasan Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Dalam sehari ini tercatat empat kali kecelakaan di turunan AMD dan tikungan Gotehan, Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)