Pemudik, DPRD hingga Selebgram Apresiasi Polisi Gresik Amankan Arus Mudik

Minggu, 30 April 2023 - 18:45 WIB
loading...
Pemudik, DPRD hingga Selebgram Apresiasi Polisi Gresik Amankan Arus Mudik
Kinerja kepolisian di Gresik mendapat apresiasi dari pemudik dan kalangan dewan setempat.
A A A
GRESIK - Pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran 2023 berjalan lancar. Masyarakat mengepresiasi pemerintah dan polisi yang dinilai berhasil mengendalikan situasi dan keamanan wilayah kota.

Apresiasi datang dari kalangan pemudik, DPRD hingga unsur eksekutif. Bahkan selebgram Gresik juga ikut memberikn penilaian.

Soni, 38, pemudik asal Jakarta berterima kasih atas kesigapan anggota Polres Gresik dalam memberikan pengamanan saat arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

“Buktinya tidak ada kemcetan baik di tol maupun di kalur bawah,” ujar pemudik asal Perum GKB yang tinggal di Depok, Sabtu (29/4/2023).

Pemudik, DPRD hingga Selebgram Apresiasi Polisi Gresik Amankan Arus Mudik

M Suberi anggota Fraksi Demokrat DPRD Gresik

Dwi pemudik yang kembali ke Jakarta juga berterima kasih kepada pemerintah dan Polres Gresik dalam rangka pelayanan kelancaran di jalan raya.

Baca juga: Arus Lalin ke Garut via Kadungora Padat di Cagak Nagreg

Sementara itu, Afini Putri Rahmatika seorang selebgram Gresik mengapresiasi kepancaran arus lalin dari dan keluar Kota Pudak. Bahkan, dirinya tidak mendengar aeus macet. “Kalaupun macet bisa langsung diurai,” ungkapnya.

Sementara itu, HM Sholahuddin dari Fraksi PKB dan M Suberi Fraksi Demokrat DPRD Gresik ikut nimbrung. Suberi mengaku menyaksikan sendiri kondisi arus balik berjalan dengan sangat lancar, Sabtu (29/4/2023).

“Kami pantau di lapangan dan kabar dari sejumlah elemen program balik mudik sangat membantu masyarakat Gresik,” katanya.

Kepala bagian protokoler dan Komunikasi Pemkab Gresik, Imam Basuki menjelaskan, sekian lama masyarakat tidak melaksanakan rutinitas mudik dan arus balik secara bebas. Ini karena masih terjadi pandemi Covid-19 selama lebih dari dua tahun.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)