Arus Mudik dan Balik Berjalan Lancar, Polres Malang Diapresiasi Sejumlah Pihak

Sabtu, 29 April 2023 - 17:12 WIB
loading...
Arus Mudik dan Balik Berjalan Lancar, Polres Malang Diapresiasi Sejumlah Pihak
Suasana arus mudik di Terminal Arjosari, Malang. Jajaran Polres Malang serta stakeholders lainnya sukses mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 2023. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Jajaran Polres Malang serta stakeholders lainnya mendapatkan apresiasi atas suksesnya pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023. Sejauh ini, pengamanan arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Malang dinilai berhasil.

"Saya apresiasi kepada jajaran Polres Malang dan seluruh relawan yang berjibaku dalam panas dan dingin, serta seluruh komponen yang bekerja sama dalam memastikan kelancaran arus mudik dan balik," kata Ketua KNPI Kabupaten Malang Zulham Mubarok dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/4/2023).

Dia pun berterima kasih atas kerja keras apparat serta stakeholder lainnya. Berkat kerja keras mereka arus mudik dan balik berjalan aman serta lancar. "Kami doakan agar semua perjalanan, kegiatan maupun aktivitas dalam rangka dinas ini dihitung sebagai ibadah oleh Allah SWT dan mendapatkan balasan terbaik," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, dia juga berharap agar pelaksanaan arus mudik dan balik tahun depan dapat lebih baik lagi. "Tentunya ini tak lepas dari peran Kapolres Malang AKBP Putu yang luar biasa bersemangat sekali dalam situasi tak menentu. Tadi saya lihat turun langsung ke masyarakat mengawal dan memantau pos mudik. Semoga apa yang bapak lakukan dicatat sebagai ibadah," ujarnya.

Pengasuh Ponpes Roudlotul Mashuri Kecamatan Dampit KH Mashuri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Malang atas terselenggaranya arus mudik dan balik dengan baik. "Saya mewakili masyarakat dengan bangga dan terima kasih kepada semua pihak dalam keadaan aman, lancar dan tertib," katanya.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Pembina Yayasan Perjuangan Wahidiyah Kabupaten/Kota Malang, H Harianto. Ia menyebuat kesiapan petugas di lapangan membuat arus mudik dan balik berjalan lancar. "Mudah-mudahan pengamanan arus mudik dan balik yang baik ini bisa terus dilaksanakan hingga tahun-tahun mendatang," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)