17 Komunitas Serentak Gelar Aksi Sosial di Situbondo

Jum'at, 28 April 2023 - 15:01 WIB
loading...
17 Komunitas Serentak Gelar Aksi Sosial di Situbondo
Sebanyak 17 komunitas di Situbondo tuntas menggelar kegiatan sosial, seperti pengadaan fasilitas umum sampai membagikan sembako
A A A
SITUBONDO - Sebanyak 17 komunitas di Situbondo tuntas menggelar kegiatan sosial, seperti pengadaan fasilitas umum sampai dengan membagikan sembako untuk dhuafa di masing-masing desa.

Ke 17 komunitas berbagai desa ini sudah menggelar kegiatan tersebut sejak awal bulan puasa. Kegiatan sosial masih akan terus berlanjut sampai usai lebaran khusus untuk pengadaan barang-barang untuk kepentingan desa.

"Komunitas yang ikut ini seperti Bakti Pemuda Desa Alasmalang ada pengadaan tirai tenda hajatan, termasuk pembagian sembako untuk dhuafa. Lalu komunitas Petani Heppiii Desa Kandit juga akan ada pengadaan untuk tiang lampu PJU (penerangan jalan umum) sebanyak dua unit, dan juga pengadaan kursi kifayah, serta pembagian sembako untuk dhuafa," kata Koordinator Ramadhan Heppiii di Situbondo M. Ridwan & Langgeng Utomo.

Kemudian di Desa Galung pengadaan tiang PJU dua unit dan peralatan kifayah serta pembagian sembako. Kemudian remaja masjid (remas) Al Munawaroh Desa Gayam Lor juga pengadaan meja dan kursi hajatan, termasuk juga pembagian sembako untuk dhuafa.

Baca juga: Komunitas Anak Muda di Situbondo Beri Santunan pada Dhuafa

Selanjutnya di Desa Cermee ada pengadaan terop hajatan, dan pembagian sembako untuk dhuafa. Lalu pejuang Heppiii Desa Patemon pengadaan terop hajatan dan pembagian sembako untuk dhuafa.

Komunitas di Desa Gayam pengadaan tirai tenda dan kursi hajatan, serta pembagian paket sembako.

Remas Al Muchlisin Desa Bantal akan ada pengadaan untuk keperluan masjid dan tikar kifayah serta pembagian sembako dhuafa. Remas Risalah Sholawat Cinta (RSC) Desa Sumberanyar juga akan ada pengadaan tiang PJU dua unit dan peralatan kifayah dan bagi sembako.

Takmir Masjid Darussalam Desa Tanjung Pecinan akan ada pengadaan untuk keperluan masjid serta pembagian sembako dhuafa. Takmir Masjid Darussalam Desa Walidono akan ada pengadaan peralatan kifayah dan pembagian sembako.

Lalu takmir masjid Nuruttaubah Desa Gebangan akan ada pengadaan untuk keperluan masjid dan pembagian sembako dhuafa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)