Senggolan dengan Bus, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:28 WIB
loading...
Senggolan dengan Bus, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat
Foto ilustrsi
A A A
SEMARANG - Sepeda motor Honda bernomor polisi AA 5244 GY bersenggolan dengan bus PO Efisiensi bernomor polisi AA 1686 ED di Jalan Soedirman, Kabupaten Semarang tepatnya di daerah Gedanganak, Ungaran Timur, Selasa (21/7/2020). Selanjutnya, pengendara sepeda motor dan pemboncengnya terjatuh dan tertabrak bus.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Dwi Anita Sari (39) dan Maulida Anindita Reina (7), keduanya warga Jalan Sanjaya Nomor 3 RT 05 RW 01 Langensari, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang meninggal dunia. (Baca: Cerita Haru Pembunuh Ibu Kandung di Kebumen yang Ingin Bertaubat)

Kasatlantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati melalui Kanit Laka Satlantas IPDA Wardoyo menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari Ungaran menuju Bawen.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan Bus PO Efisiensi yang dikemudikan Nur Kholis (27) warga Pegeraji RT 01 RW 01 Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas yang melaju searah. "Kemudiam motor lepas kendali dan akhirnya terjatuh. Korban terkena roda belakang bus dan mengalami luka," terangnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)