Selfie di Atas Jembatan, Ibu dan Anak Hilang Terbawa Arus Sungai di Cianjur

Sabtu, 29 April 2023 - 04:35 WIB
loading...
Selfie di Atas Jembatan, Ibu dan Anak Hilang Terbawa Arus Sungai di Cianjur
Ibu dan anak warga Kampung Begod RT01/05, Desa Sukaraja Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur itu hilang terbawa arus Sungai Cibuni setelah jatuh dari atas jembatan. SINDOnews/Ricky
A A A
CIANJUR - Nasib tragis dialami Saripah (42) dan Sarah (19). Ibu dan anak warga Kampung Begod RT01/05, Desa Sukaraja Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur itu hilang terbawa arus Sungai Cibuni setelah jatuh dari atas jembatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat Sarah melakukan Selfi di atas jembatan Sungai Cibuni, Kamis (27/4/2023).

Namun saat Sarah sedang asyik berselfi tiba-tiba terpeleset jatuh. Melihat anaknya mau jatuh, Saripah dengan reflek hendak menolong anaknya. Tapi malah keduanya jatuh dari atas jembatan yang air Sungai Cibuni yang sedang deras.

Camat Kadupandak Ahmad Riyadi membenarkan kejadian tersebut, kedua orang yang jatuh ibu dan anak tersebut merupakan warganya dan saat ini masih dalam proses pencarian tim SAR.

"Iya benar kedua orang itu ibu dan anak warga kami yang jatuh terbawa hanyut sungai Cibuni. Kedua ibu dan anak tersebut merupakan warga kami dan saat ini sudah satu hari masih dilakukan pencarian oleh tim SAR," kata Ahmad saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum'at (28/5/2023).

Sementara itu, Sekertaris BPBD Kabupaten Cianjur Rudi Wibowo mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait ibu dan anak yang hilang akibat terbawa aliran Sungai Cibuni dan saat itu juga sudah mengirim petugas untuk melakukan pencarian.

Baca: Polrestabes Bandung Selidiki Kasus WNA Australia Ludahi Imam Masjid.

"Petugas kami relawan tanggap bencana (Retana) sudah diturunkan ke lokasi kejadian untuk melalukan pencarian. Namun untuk hari ini karena sudah malam dan gelap pencarian akan dilakukan keesokan harinya. Bahkan pencarian sudah diperluas hinga ke muara pantai Sindangbarang sejauh 15 Km dari lokasi kejadian," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4403 seconds (0.1#10.140)