Sudah 3 Hari, Semburan Api di Rest Area Cipali Belum Bisa Dipadamkan

Jum'at, 28 April 2023 - 09:21 WIB
loading...
Sudah 3 Hari, Semburan Api di Rest Area Cipali Belum Bisa Dipadamkan
Memasuki hari ketiga, semburan api di rest area KM 86 B, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat masih terus menyala. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Memasuki hari ketiga, semburan api di rest area KM 86 B, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat masih terus menyala. Petugas pemadam kebakaran hanya bisa melakukan pendinginan di sekitar lokasi kobaran api karena semburan api tidak bisa dipadamkan.

Kantin rest area yang berada tepat di depan semburan api tampak sepi dari aktivitas. Para pedagang kini memilih membereskan barang dagangan untuk dibawa pulang. Pasalnya mereka tidak tahu kapan api bisa dipadamkan dan bisa berjualan kembali.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak akhirnya diputuskan akan menggunakan sistem capping untuk penanganan semburan api tersebut. Api akan ditutup oleh plat dan gas akan dibuang ke tempat yang lebih aman hingga kandungan gas tersebut habis," ujar Sumarni.

Baca: Heboh Semburan Api Setinggi 6 Meter di Rest Area 86B Tol Cipali Subang.

Seperti diketahui, semburan api muncul ketika pengelola tol melakukan pengeboran sumur air untuk kepentingan rest area pada Rabu (26/4/2023) lalu. Namun tiba-tiba semburan api muncul ketika proses penggalian sumur tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)