Polisi Dalami Motif Kematian Wanita Muda Tulungagung yang Diduga Tenggak Racun

Kamis, 27 April 2023 - 13:22 WIB
loading...
Polisi Dalami Motif Kematian Wanita Muda Tulungagung yang Diduga Tenggak Racun
Polres Tulungagung menyelidiki kematian seorang perempuan berinisial Ev (28) warga Kelurahan Tamanan, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. (Ist)
A A A
TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menyelidiki kematian seorang perempuan berinisial Ev (28) warga Kelurahan Tamanan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Ev ditemukan tewas di depan kamarnya dan diduga akibat menenggak racun. Polisi berusaha mengungkap motif yang mendorong Ev berbuat nekad.

"Kita masih mendalami motif yang bersangkutan," ujar Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Ernawan kepada wartawan Kamis (27/4/2023).

Ev ditemukan tergeletak tengkurap di depan kamarnya pada Selasa 25 April 2023 malam. Kondisinya sudah tidak bernyawa.

Dari mulutnya mengeluarkan aroma sejenis potasium. Saksi yang hendak mengantarkan makanan, sontak kaget dan langsung melapor.

Saat kejadian, rumah dalam keadaan sepi, di mana ayah yang bersangkutan diketahui sedang berada di Kediri. Terungkap, dalam sehari-hari Ev hanya hidup bersama ayahnya.

"Keterangan saksi pada pagi hari sebelum kejadian, yang bersangkutan masih terlihat beraktivitas seperti biasa," terang Ernawan.

Dalam penyelidikan, petugas menemukan dua botol air dan teh di kamar korban yang diduga telah bercampur racun.

Petugas menduga racun ditenggak yang bersangkutan pada siang hari. Menurut Ernawan, penyebab atau motif tindakan nekad itu, belum terungkap.

Baca: Kapal Dihantam Ombak, Nelayan Pemalang Hilang di Laut Wonokerto.

Petugas masih berusaha keras mendalami ponsel milik Ev yang dalam keadaan terkunci. Termasuk masih mendalami keterangan keluarga yang mengaku tidak mengetahui permasalahan yang dialami yang bersangkutan.

"Saat ini kita masih terus mendalami motif yakni dengan memintai keterangan keluarga dan saksi di luar keluarga," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)