Kelelahan, Pemudik Asal Kebumen Meninggal Dunia Tak Jauh dari Lingkar Gentong

Rabu, 26 April 2023 - 16:34 WIB
loading...
Kelelahan, Pemudik Asal...
Jalur mudik lintas selatan Jawa kembali menelan korban. Kali ini, seorang pemudik ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. (Ist)
A A A
TASIKMALAYA - Jalur mudik lintas selatan Jawa kembali menelan korban. Kali ini, seorang pemudik ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut . Lokasinya tak jauh dari jalur Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban bernama Dadang Solihin (69), pria asal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. "Karena kelelahan," kata sebuah sumber kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (26/4/2023).

Almarhum mengendari motor Supra Fit berpelat AA 2457 HM, dengan helm standar berwarna biru. Dari foto motor almarhum yang MNC terima dari sejumlah sumber, terdapat kotak kardus yang dibungkus tas plastik berwarna putih, yang diikat dengan tali rafia hijau di jok belakang motor.

Di bagian depan, terdapat sebuah tas punggung hitam, dan tas belanja yang dikaitkan.

Baca: Arus Balik, Daop 2 Bandung Operasikan KA Argo Parahyangan Tambahan.

Sejumlah anggota kepolisian setempat dan beberapa warga sekitar berada di lokasi kejadian. Jasad korban telah dimasukkan ke dalam kantong jenazah untuk dievakuasi.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)