Warga Sleman Gempar, Penjual Es Campur Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Selasa, 25 April 2023 - 13:58 WIB
loading...
Warga Sleman Gempar, Penjual Es Campur Ditemukan Membusuk di Kamar Kos
Warga Padukuhan Kalurahan Caturtunggal Kapanewon Depok Kabupaten Sleman digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah kamar kos, Senin (24/4/2023) siang kemarin. Foto ilustrasi
A A A
SLEMAN - Warga Padukuhan Kalurahan Caturtunggal Kapanewon Depok Kabupaten Sleman digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah kamar kos, Senin (24/4/2023) siang kemarin. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Kapolsek Depok Barat Kompol Mega Tetuko mengungkapkan, penemuan mayat tersebut terjadi Senin siang sekira pukul 14.52 WIB. Saat itu salah satu penghuni kos bernama Tri Nuryanti mencium bau busuk yang menyengat. Tri menduga bau busuk tersebut berasal dari kamar JL (57).

"Saksi Tri melihat pintu kamar korban banyak lalatnya dan tercium bau busuk," terang dia, Selasa (25/4/2023).

Karena itu, Tri kemudian memberitahukan hal tersebut ke penghuni yang lain. Mereka kemudian bersama-sama mencari sumber bau tersebut ke dalam kamar korban. Mereka mencoba mengintip ke dalam kamar korban.

Saat itu, mereka melihat pedagang es campur tersebut sudah tergeletak dengan posisi tubuh membengkak dan sebagian mengeluarkan cairan.

Belatung juga banyak dijumpai di sebagai tubuh korban. "Mengetahui hal itu, saksi langsung menghubungi Polsek Depok Barat,” ucapnya.

Petugas piket yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim Inafis Polresta Sleman. Saat dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polresta Sleman, kondisi tubuh korban sudah membengkak, mengeluarkan cairan dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Saat ditemukan, posisi korban tidur telentang di atas kasur tanpa mengenakan baju. Korban diduga meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. “Setelah diperiksa, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)