Gubernur dan Menhub Rapat Virtual Bahas Progres Jalur Kereta Api Sulsel

Selasa, 21 Juli 2020 - 11:56 WIB
loading...
Gubernur dan Menhub Rapat Virtual Bahas Progres Jalur Kereta Api Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama Sekprov Sulsel saat rapat virtual bersama Menhub membahas perkembangan pembangunan jalur kereta api. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah, membahas progres pembangunan jalur kareta api (KA) Makassar-Parepare dengan Menteri Perhubungan (Menhub) RI melalui konverensi video (virtual), Selasa (21/7/2020).

Selain Menhub, ikut juga perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kakanwil ATR/ BPN Sulsel, Kejati Sulsel , dan Forkopimda Parepare, Maros, Pangkep dan Barru.

Gubernur Sulsel didampingi Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani dan Plt Kadis Perhubungan Sulsel, Arafah.



Menhub RI, Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulsel karena telah melakukan koordinasi dengan semua Forkopimda untuk pembangunan jalur kereta api Makassar-Parepare.

"Luar biasa Pak Gubernur telah melakukan koordinasi dengan semua Forkopimda untuk ini. Minggu depan kita akan melakukan koordinasi lagi," kata Budi Karya Sumadi.

Budi Karya meminta peserta rapat virtual agar menyampaikan apa yang menjadi masalah terkait dengan lahan dan harga disampaikan sepenuhnya melalui kesempatan tersebut.

"Saya minta data dari tim. Apa saja masalah? Saya minta kepada tim Kejati atau tim BPN," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Menhub RI atas perhatiannya terhadap pembangunan jalur kereta api Makassar-Parepare.

"Sekali lagi kami menyampaikan kepada Bapak Menteri akan terus melakukan koordinasi dan support semua mengenai jalur kereta api Makassar-Parepare," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)