Gempar! Warga Kota Tangerang Temukan Sesosok Mayat Lelaki Ngambang di Kali Sabi

Sabtu, 22 April 2023 - 13:58 WIB
loading...
Gempar! Warga Kota Tangerang Temukan Sesosok Mayat Lelaki Ngambang di Kali Sabi
Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di kali Sabi, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat, (21/4/2023). Penemuan ini membuat warga gempar. Foto SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di kali Sabi, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat, (21/4/2023). Penemuan ini membuat warga gempar.

Salah satu saksi mata, Denis mengatakan, jasad tersebut ditemukan oleh warga yang tengah memancing di lokasi tersebut. Mulanya, kata dia warga melihat sesuatu yang mengambang. Saat didekati ternyata mayat lelaki. Baca jgua

"Dari informasi dia (jasad) warga Pabuaran Tumpeng Karawaci. Orang lagi mancing yang nemuin," katanya, Sabtu, (22/4/2023).

Denis mengungkapkan, jasad itu ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB. Warga itu pun langsung menginformasikan temuannya ke pihak berwajib. "Tapi penyebabnya belum tau. Kan ditemuin pagi jam 10, siangnya petugas datang," ucapnya.

Kata dia, tim gabungan yang datang untuk mengevakuasi di antaranya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Polsek Karawang, PMI dan Tim SAR.

Menurutnya, jasad itu sudah teridentifikasi. Namun dia tidak mengetahui identitasnya. "Kata polisi warga Pabuaran Tumpeng. Identitas polisi yang tau," katanya.

Saat ditemukan, mayat itu masih dalam keadaan utuh. Diperkirakan baru 4 jam berada di kali tersebut. "Kayaknya dia kecebur baru. Soalnya belum bengkak (badannya) masih lembek. Mungkin 4 jam-an," jelasnya.

MNC Portal Indonesia telah menghubungi pihak Polres Metro Tangerang Kota. Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Abdul Jana belum merespon.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)